Page Header

FOCUS AND SCOPE
PEER REVIEW PROCESS 
EDTORIAL TEAM
CONTACT JOURNAL
PUBLICATION ETHIC
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES 

 

 

 ISSN

 


E - ISSN 2460-0369

 INDEXING SITE

 

 

 

 

 

User
Keywords Akuntabilitas , APBDes Birokrasi, Reformasi Sistem dan Prosedur, Pelayanan Publik Collaborative Governance, Poverty Allevation Program, Local Government Diklat, Motivasi Kerja, Kualitas Perencana Evaluasi Kebijakan Publik, Pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan Gerakan Sosial Baru, Radikalisme, Organisasi Papua Merdeka, Politik Identitas Implementasi Kebijakan, Pendidikan Menengah, Governance Inovasi, Pelayanan Publik, Bumil Risti Kebijakan Publik Kebijakan Tata Ruang, Aktor Berkepentingan dan Berpengaruh, Politik Tata Ruang Kemiskinan, Inovasi, Pelayanan Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai Kolaborasi, Koordinasi, Anggaran Konflik, Peran Pendidikan, Pembangunan Perdamaian Pelayanan Publik Pelayanan Publik, Komisi Penanggulangan AIDS, HIV AIDS Pelayanan Publik, Transjakarta Cares, Implementasi Kebijakan Pelayanan, Loyalitas Pegawai, dan Kepuasan Masyarakat Pelayanan, teknologi informasi, pelaksanaan Pemeintahan Desa, Tata kelola Pemerintahan Desa, Good Governance, Prinsip-prinsip Good Governance Pengelolaan, Sampah, Problematika, DKI Jakarta, Pemerintah
Font Size

Open Journal Systems
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2019)

Vol 5, No 2 (2019)

INDONESIAN JOURNAL OF PUBLIC ADMINISTRATION (IJPA) | JULI - DESEMBER 2019

Table of Contents

Articles

TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE DI DESA PULUHAN KECAMATAN GEYER KELURAHAN NGRANDU KABUPATEN PURWODADI GROBOGAN
Wulan Handayani
49-58

Penelitian

INOVASI PELAYANAN KESEHATAN ‘BUMIL RISTI’ SEBAGAI UPAYA MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU DAN BAYI DI PUSKESMAS SEMPU KECAMATAN SEMPU KABUPATEN BANYUWANGI
Yusticia Tria Parwita
PDF
1-13
WUJUD INOVASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KOTA TRENGGALEK DALAM TANGANI KEMISKINAN MELALUI PROGRAM GERTAK (GERAKAN TENGOK BAWAH MASALAH KEMISKINAN)
Siti Nurauliyah Khaerunnisa
PDF
14-28
PENGARUH PELAYANAN DAN LOYALITAS PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENGURUS KARTU TANDA PENDUDUK DI KELURAHAN KELAPA GADING TIMUR DI JAKARTA UTARA
Andi Marta Marta, Dodi Faedlulloh
PDF
29-48
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DI KANTOR KECAMATAN KELAPA GADING DI JAKARTA UTARA
Sarip ., Bambang Irawan
PDF
59-77


ISSN: 2460-0369