Analisis Perencanaan Dan Pengendalian Strategi Bisnis Yang Berdampak Pada Penjualan Pt. Indofood Sukses Makmur Tbk
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvina, J., Fatyandri, A. N., & Ng, S. (2024). Analisis Penerapan Strategi Internasional Oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. Ekonomi Visionaria: Jurnal Inovasi Ekonomi, 6(2).
Djuwita, T. M. (2021). Pengendalian Strategi Dalam Proses Manajemen Stategis. Transparansi: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi, 16(1), 1–8.
Fatimah, S. (2019). Teori Perencanaan. Uwais Inspirasi Indonesia.
Johnson, G., Scholes, K., & Whittington, R. (2012). Exploring Strategy–Text and cases. 9. Utgave. Pearson Education Limited. Madsen, EL (2006). Reasearch note: Ressursbasert ….
Kaplan, R. S., & Norton, D. P. (1996). Using the balanced scorecard as a strategic management system.
Kolanus, J. A., Lapian, S. J., & Poluan, J. G. (2024). Evaluasi Strategi Pemasaran Pt. Indofood Sukses Makmur Tbk Sulawesi Utara Terhadap Produk Unggulan Perusahaan (Indomie) Menggunakan Metode Swot. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 12(01), 860–867.
Lennox, J. B. (2024). Robert Rosen and relational system theory: An overview. Springer.
Nuryadin, M., Cik, A., & Digdowiseiso, K. (2024). RETRACTED: The Effect of Work Environment, Workload and Financial Incentives on Employee Performance at PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Journal of Social Science, 5(1), 295–306.
Porter, M. E. (1980). Industry structure and competitive strategy: Keys to profitability. Financial Analysts Journal, 36(4), 30–41.
Riski, M. (2024). Analisis Penerapan Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukuran Kinerja Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi (JEBMA), 4(2), 1037–1048.
Soeltanong, M. B., & Sasongko, C. (2021). Perencanaan produksi dan pengendalian persediaan pada perusahaan manufaktur. Jurnal Riset Akuntansi & Perpajakan (JRAP), 8(01), 14–27.
Wistiasari, D., Lilis, L., Clarissa, N., Herliani, H., Wilson, J., & Dikson, D. (2023). Analisis Strategi Pemasaran PT. Indofood Sukses Makmur Tbk di Pasar Internasional. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 632–640.
DOI: https://doi.org/10.52447/jam.v9i1.7859
Refbacks
- There are currently no refbacks.