PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN HUNIAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PENGHUNI GRAHA APARNA AHMAD YANI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ilmianingsih, A. R. (2021). MANAJEMEN KOMPLAIN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM (PERUMDAM) TIRTA KENCANA JOMBANG..
Purnamasari, A. W., Soemitro, R. A., & Suprayitno, H. (2020). Perbandingan Pengelolaan Rusunawa: Pemilik, Penghuni, Pengelola, Pembiayaan, Luas Unit, Tarif dan Fasilitas. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas, 4(2).
Setiadi, H. A. (2015). Analisis faktor berpengaruh terhadap kepuasan penghuni rumah susun sewa studi kasus rumah susun sewa Kemayoran. Jurnal Permukiman, 10(1), 19-36.
Mawardi, Y. I., Wulandari, R.,Istiqomah, G. K. W., Susila, R. L., & Hendriavi, A. I. (2020). Analisis Kualitas Layanan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Semeru dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). MATRAPOLIS: Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota, 1(1), 1-14.
Labombang, M., & Rifai, A. (2012). Manajemen Pemeliharaan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kecamatan Palu Barat. Journal Teknik Sipil dan Infrastruktur, 2(1).
DOI: https://doi.org/10.52447/ijpa.v9i2.6862
Refbacks
- There are currently no refbacks.