Program Pengabdian Kepada Masyarakat: Strategi Digital Marketing Produk Sepatu Melalui Bisnis Online Untuk Meningkatkan Pengetahuan Dan Omzet Sepatu Di Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Effendy, Onong, Uchjana, 2007,Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek, PT. Remaja
Rosdakarya.
Heizer, Jay dan Barry, Render, 2015 Manajemen Operasi,Edisi 11, Penerbit Salemba Empat
Koler, Philip dan Keleer, Kevin Lane, 2009, Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 2,PT. Indeks.
Fauziah, 2018, ”Penggunaan Online Shop Di Instagram Pada Perilaku Konsumtif Perempuan Di Jakarta” (Jurnal Majalah Ilmiah BIJAK) 115 Vol. 15, No. 2, September 2018, pp. 115 - 126 P-ISSN 1411-0830 | E-ISSN 2621-749X.
Yani, Ari Soeti,2016, “Analisis Persediaan Bahan Baku Kalep Dengan Metode
Economic Order Quantity Dalam Mendukung Kelancaran Usaha Pada Industri Kecil Sepatu Di Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat” , (Jurnal Media
Studi Ekonomi), Vol. 19, No.1
DOI: https://doi.org/10.52447/berdikari.v4i1.4961
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta