MODIFIKASI TRANSMISI (TRANSMISSION) DENGAN MENGGUNAKAN SPAREPART RACING PADA MOTOR MATIC YAMAHA XEON GT 125
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi Wahyu. (2012). pengembangan media pembelajaran continuous variabletransmission (cvt) sepeda motor menggunakan macromedia flash untuk pembelajaran di smk muhammadiyah 1 bambanglipuro bantul. Skripsi. Yogyakarta: FT Universitas Negeri Yogyakarta Gd. Tangkas Arta Susena dkk. 2017. pengaruh sudut primary pulley dan variasi berat roller terhadap torque dan rpm pada motor ganesha electric vehicles 1.0 basecontinous variable transmission G, Haryono. (1989). Mengenal Motor Bakar. Semarang: Aneka Ilmu. Hidayat, Wahyu. (2015). Trans-Matic Pemindah Daya Kendaraan. Jakarta: Rineka Cipta. Kristanto, Philip. (2015). MotorBakar Torak.Yogyakarta:AndiYogyakarta. Nugraha, Setya B. (2011). Sistem Pemindah tenaga pada sepedamotor. Yogyakarta: SkriptaMedia Creative Maskurmambang. (2011). Akselerasi dan Torsi. Diperoleh 18 September 2017 Gd. Tangkas Arta Susena dkk. 2017. pengaruh sudut primary pulley dan variasi berat roller terhadap torque dan rpm pada motor ganesha electric vehicles 1.0 base continous variable transmision (cvt). Jurnal Jurusan Pendidikan Teknik Mesin (JJPTM) Volume: 7 No : 1 PT. Yamaha Motor Manufacturing. (2005). Continuously Variable Transmission [Power Point Slides]. Arismunandar, Wiranto. Tahun 2009. Penggerak Mula: Motor Bakar Torak. Bandung. Penerbit ITB. Purnama, P.B. 2008. Memilih Roller Yang Tepat Untuk Motor Matic Arifianto, A. 2011. Modul Perawatan Sepeda Motor. Amuntai Arends dan Berenschot. 1980. Motor Bensin. Jakarta: Erlangga BRT. 2013. Buku Panduan ECU Juken I-MAX Progammable Fuel Injection. PT. Trimentari Niaga (TMN). Supraptono. 2004. Bahan Bakar dan Pelumas. Buku Ajar. Semarang: Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Wikipedia. 2018. Injeksi Bahan Bakar. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Injeksi_bah an_bakar (diakses tanggal 26 Maret 2018) Srikomala, Dewi A.A.I.A.,Atmika, I.K.A & Agus,H. 2010.Tinjauan kinerja Traksi sistemTransmisi otomatik (CVT)pada sepeda motor dengan variasi konstanta pegas sliding sheave dan berat roller sentrifugal.Seminar Nasional Tahunan Teknik Mesin(SNTTM) ke -9 Palembang: 13-15 Oktober 2010.
DOI: https://doi.org/10.52447/jktm.v7i1.5942
Refbacks
- There are currently no refbacks.