EVALUASI PELAYANAN STASIUN TANGERANG KOTA TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Laksono, Raden Aji. (2013), Kinerja Stasiun Kereta Api Berdasarkan Standar Pelayanan Minimal Di Stasiun Prujakan, Cirebon.
Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat UNIS TANGERANG. (2015), Modul Pelatihan Dasar SPSS (Statistical Package for Social Sciences), Tangerang.
Menteri Perhubungan. (n.d.). Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. 29 Tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Bangunan Stasiun Kereta Api. 2011. Jakarta
Menteri Perhubungan. (n.d.). Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. 33 Tahun 2011 tentang Jenis, Kelas Dan Kegiatan Di Stasiun Kereta Api. September 11, 2015. Jakarta
Menteri Perhubungan. (n.d.). Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. 48 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api. September 11, 2015. Jakarta
Ong, Johan Oscar. (n.d.), Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Importance Performance Analysis di SBU Laboratory PT Sucofindo (Persero), Bekasi.
Sulistiyani, Maulya W. (2014), Evaluasi Kinerja Stasiun Pasar Turi Surabaya, Surabaya.
Yusup, Moch. (2012), Kajian Potensi Peningkatan Pelayanan Stasiun Cicalengka, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.52447/jkts.v3i2.1350
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright@ Pusat Penelitian Fakultas Teknik
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta