PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PENINGKATAN PARTSIPASI POLITIK MASYARAKAT KELURAHAN PULO GEBANG PADA PILKADA DKI JAKARTA TAHUN 2017
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Adrew Heywood, Ilmu Politik, Edisi Keempat, 2014: hal 327,328,329)
Cangara, Prof. Dr. Hafied. (2009). Komunikasi Politik: Konsep, Teori dan
strategi. Jakarta: Rajawali Pers.
Dasar-Dasar Fotografi Ponsel, Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Denis McQuail, Teori Komunikasi Massa Suatu Pengantar, (Jakarta:
Erlangga, 1992), hal 71
Depdiknas RI, 2002. Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta : Balai
Pustaka, Ardianto Elvinaro, 2004. Komunikasi Massa : Suatu Pengantar,
Bandung : Simbiosa Rekatama Media.
Hafied Cangara, P engantar Ilmu Komunikasi, (Jakarta: Raja Grafindo
Persada, 2011), hal 125.
Michael Haenlein, 2010. Users of the world, unite! The challenges and
opportunities of Social Media". Business Horizons.
Rajawali Pers Soerjono Soekanto, 1986. Sosiologi Suatu Pengantar, Model Analisa Data Interaktif. cet.7 Jakarta: Rajawali.
Ramlan Surbakti, 1992. Memahami Ilmu Politik, PT. Gramedia
Widiasarana Indonesia, Jakarta
Rulli Nasrullah, 2017. Media Sosial : Perspektif Komunikasi, Budaya, dan
Sosioteknologi, Bandung : Remaja Rosdakarya.
Samuel P Huntington dan Joan Nelson, 1994, Partisipasi Politik di Negara
Berkembang, Jakarta : Rineka Cipta,
Soejono Soekanto, 2001. Sosiologi sebagai pengantar, Jakarta: PT Raja
Grafindo Persada.
Sarlito Wirawan Sarwono, 2015. Teori- Teori Psikologi Sosial, Jakarta:
Mainka, A., Hartmann, S., Stock, W, G., & Peters, I.(2015). Government
and Media Sosial : A Case Study of 31 Informational World Cities.
Sumber Damsar Prof, 2010. Pengantar Sosiologi Politik, Jakarta; Kencana
Prenada Media Group.
Thea Rahmani, 2016, Penggunaan Media Sosial Sebagai Penguasaan.
Ardha, B. (2014). Social Media Sebagai Media Kampanye Partai Politik
Di Indonesia. Jurnal Visi Komunikasi, 13(1),105– 120
Budiyono. (2016). Media Sosial dan Komunikasi Politik: Media Sosial
sebagai Komunikasi Politik Menjelang PILKADA DKI Jakarta
Jurnal Komunikasi 11 (1), 47– 62.
Raenaldy, A., Erviantono, T., Ilmu, F., Politik, I., & Udayana, U. (2017).
Hubungan antara Media Sosial terhadap Peluang Kemenangan
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Pada Pilkada 2017 ( Studi
Wilayah Jakarta Utara ), 2017. Retrieved from file:///E:/Proposal
Disertasi V2/New folder/33205-1297-65553-1-10-20170829.pdf
Yannis Charalabidis, Euripidis N. Loukis, Aggeliki Androutsopoulou,
Vangelis Karkaletsis, A. T., & Triantafillou, A. (2014).
crowdsourcing pasif dalam pemerintahan menggunakan media
sosial.
DOI: https://doi.org/10.52447/polinter.v5i2.4053
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.