Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Mahasiswa Dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Moderasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ajzen. i(1991). iThe itheory iof iplanned ibehavior. iOrganizational iBehavior iand iHuman
iDecision iProcesses, i50(2), i179–211. i
Ajzen, iI. i(2005). iAttitudes, iPersonallity iand iBehavior. iInternational iJournal iof iStrategic
iInnovative iMarketing, iVol. i3, ipp. i117–191.
Ardiana, iMeta. i(2016). iPengaruh iKontrol iDiri, iJenis iKelamin, idan iPendapatan
iTerhadap iPengelolaan iKeuangan iPribadi iMahasiswa. iJurnal iEkonomi iPendidikan
idan iKewirausahaan, iVol. i4, ipp. i59–75.
Azaria, iCandra. i(2020). iPengaruh iLiterasi iKeuangan, iKecerdasan iEmosional,
iLingkungan iKeluarga, idan iMedia iSosial iTerhadap iPerilaku iKeuangan iSiswa
iKelas iXI idan iXII iSMA iNegeri i2 iKebumen. iJournal iof iChemical iInformation iand
iModeling.
Karaa, iI. iE. i(2016). iDetermining iAdvanced iand iBasic iFinancial iLiteracy iRelations iand
iOverconfidence, iand iInformative iSocial iMedia iAssociation iof iUniversity
iStudents iin iTurkey. iJournal iEducational iSciences: iTheory iand iPractice
Khoiriyah, iUmmamatul. i(2020). iPengaruh iPeer iGroup, iLiterasi iEkonomi idan
iPenggunaan iMedia iSosial iterhadap iPerilaku iKonsumtif iSiswa iJurusan iIPS iSMA
iNegeri idi iKabupaten iBrebes. iFakultas iEkonomi iUniversitas iNegeri iSemarang
Kurniawan, iBeni. i(2019). iKontrol iDiri iDalam iPenggunaan iMedia iSosial. iFakultas
iKeguruan idan iIlmu iPendidikan iUniversitas iSanata iDharma iYogyakarta. i
Mariastinik, iF. iH. i(2017). iMenguji iTingkat iPengetahuan, iSikap, idan iPerilaku
iKeuangan iPribadi iMahasiswa. iFakultas iEkonomi iUniversitas iIslam iNegeri
iMaulana iMalik iIbrahim iMalang.
Maulana, iIrfan. i(2020). iPengaruh iSocial iMedia iInfluencer iTerhadap iPerilaku
iKonsumtif idi iEra iEkonomi iDigital. iMajalah iIlmiah iBijak, i17(1), i28–34. i
Nasihah, iDzurrotun. i(2019). iPengaruh iPembelajaran iAkuntansi iKeuangan, iLiterasi
iKeuangan, idan iKontrol iDiri iTerhadap iPerilaku iKeuangan iMahasiswa iFakultas
iEkonomi iUniversitas iNegeri iSurabaya. iJurnal iPendidikan iAkuntansi i(JPAK)
iUNESA, i7(3), i336–341.
Nur iAssyfa, iL. i(2020). iPengaruh iUang iSaku, iGender idan iKemampuan iAkademik
iTerhadap iPerilaku iPengelolaan iKeuangan iPribadi iMahasiswa iAkuntansi idengan
iLiterasi iKeuangan iSebagai iVariabel iIntervening. iRisma i(Platform iRiset
iMahasiswa iAkuntansi), i1(1). i
Oktaviani, iDewi. i(2019). iPengaruh iMedia iSosial iTerhadap iGaya iHidup iMahsiswa
iIAIN iMetro. iFakultas iEkonomi iInstitut iAgama iIslam iNegeri iMetro.
Ramadhani, iR. iH. i(2019). iPengaruh iLiterasi iKeuangan i, iElectronic iMoney i, iGaya
iHidup, idan iKontrol iDiri iTerhadap iPerilaku iKonsumtif iMahasiswa. iInstitusi
iUniversitas iSumatera iUtara.
Riski, iT. iR., i& iSulistianingsih, iH. i(2020). iLiterasi iKeuangan, iMedia iSosial idan
iPerilaku iKeuangan iMahasiswa iDikota iPadang. iEkonomi idan iBisnis, i19(1), i113–
Sugiyono. i(2017). iMetode iPenelitian iBisnis iPendekatan iKuantitatif, iKualitatif,
iKombinasi, idan iR&D:Bandung. iPenerbit iAlfabeta.
Wardani, iD. iK., i& iHermuningsih, iS. i(2010). iFaktor iPenentu iNiat iBertransaksi iMelalui
iJejaring iSosial idi iInternet iBerdasarkan iTechnology iAcceptance iModel(TAM).
iSeminar iNasional iMultidisiplin iIlmu(SENMI)2010 iUniversitas iBudi iLuhur, i86–
DOI: https://doi.org/10.52447/jam.v6i2.5563
Refbacks
- There are currently no refbacks.