Page Header

Journal Help

MENU

  • Submit Your Manuscript
  • Focus & scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Contact Us
  • Call For Paper

JOURNAL TEMPLATE

SERTIFIKAT SINTA 5

 

INDEX JOURNAL

 

 

CITATION TOOLS

 

User
Open Journal Systems

VISITORS

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords : Komunitas, Pelayanan Publik, Indonesia E-government, KTP digital, Layanan Economic and Public Policy Efektivitas, Pelayanan Publik, Kartu Identitas Anak (KIA) Implementasi Kebijakan, Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor, Kendaraan umum maupun pribadi Kebijakan Publik Koperasi Laporan Keuangan Local government, policy, tidal floods. Pariwisata Halal, Smart Tourism, Indonesia, Dubai, Pengembangan Sektor Pariwisata. Pasar Pelayanan Publik Pelayanan Publik, Akta Kelahiran, KNG. Pemerintah Population Administration, Orderly Administration, Community Awareness Revitalisasi SAK EMKM Smart City, Collaborative Governance, Partisipasi. Keberlanjutan Sumenep Tradisional ruang terbuka, ruang publik terpadu ramah anak, kota layak anak
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2022)

Vol 8, No 2 (2022)

THE INDONESIAN JOURNAL OF PUBLIC ADMINISTRATION (IJPA) | JULI - DESEMBER 2022

Table of Contents

Penelitian

EVALUASI PROGRAM INDONESIA PINTAR DALAM UPAYA PEMERATAAN PENDIDIKAN
Jumanah Jumanah, Hilda Rosita
PDF (Bahasa Indonesia)
72 - 84
Religious Unemployment Eradication Strategy (Study in Pandeglang Regency Indonesia) Strategi Pengentasan Pengangguran Daerah Religi (Studi di Kabupaten Pandeglang, Indonesia
Agus Lukman Hakim
PDF (Bahasa Indonesia)
85 - 100
Model Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Pada Masa Covid-19 Melalui Dana Desa Waeheru Kota Ambon
Marno Wance
PDF (Bahasa Indonesia)
101 - 114
PERAN TRUST MEMODERASI PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI TERHADAP TAS BEKAS BERMEREK DI FACEBOOK LIVE STREAMING
Qiven Daud, Virgo Simamora
PDF (Bahasa Indonesia)
115 - 129
OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE (NPS) (STUDI PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU)
Murwat Surtyani, Hendra Wijayanto, Angella Rosha Pangestu
PDF (Bahasa Indonesia)
130 - 143


ISSN: 2460-0369