STRATEGI POLITIK PASANGAN NANANG-PANDU DALAM KONTESTASI PEMILUKADA LAMPUNG SELATAN TAHUN 2020
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Abdullah, R. (2005). Pelaksanaan Otonomi Luas Dengan Kepala Daerah Secara Langsung. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Amir, T. (2011). Manajemen Strategik. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Antaranews. (2020, Desember 13). antaranews.com. Retrieved Desember 25, 2021, from KPU Lampung catat partisipasi masyarakat sebesar 74,31 persen: https://www.antaranews.com/berita/1893136/kpu-lampung-catat-partisipasi-masyarakat-sebesar-7431-persen
Batara, P. A., Prisanto, G. F., Ernungtyas, N. F., Irwansyah, I., & Hasna, S. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pada Pemilu Legislatif. MetaCommunication; Journal Of Communication Studies is a Scientific Journal, 5(2). doi:http://dx.doi.org/10.20527/mc.v5i2.7812
Ibad, S., & Musdalifah, M. (2019). Partai Politik: Tinjauan Strategi Dalam Meraih Dukungan Massa. Publik (Jurnal Ilmu Administrasi), 8(2). doi:http://dx.doi.org/10.31314/pjia.8.2.89-100.2019
Komisi Pemilihan Umum 2020. (n.d.). Pilkada2020.kpu.go.id. Retrieved Mei 2020, 2021, from Hitung Suara Pemilihan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota: https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/18
Moleong, L. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Pearce, J. A., & Robinson, R. B. (2008). Manajemen Strategis: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Pramusinto, A., & Purwanto, E. A. (2009). Reformasi Birokrasi, Kepemimpinan dan Pelayanan Publik, Kajian Tentang Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia. Yogyakarta: Gaya Media.
Prihatmoko, J. J. ( 2005). Pemilihan Kepala Daerah Langsung-Filosofi, Sistem dan Problem Penerapan di Indonesia. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rachmat. (2014). Manajemen Strategik. Bandung: Pustaka Setia.
Rangkuti, F. (2004). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sembada, W. Y., & Sadjijo, P. (2020). Strategi Pesan Aktor Politik Dalam Media Sosial: Studi Kasus Akun Walikota Tangerang Selatan Banten. JURNAL KOMUNIKASI, MASYARAKAT DAN KEAMANAN, 2(1). doi:http://dx.doi.org/10.31599/komaskam.v2i1.673
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Afabeta.
Tjipton, F. (2006). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andy Offset.
DOI: https://doi.org/10.52447/polinter.v7i1.4578
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.