JOURNAL OF GOVERNMENT (Kajian Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah)

Selamat datang di Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) dengan nomor terdaftar E-ISSN  2460-1977 (Online) Program Studi Pemerintah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta membahas masalah yang berkaitan dengan Studi Pemerintah. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang Studi Pemerintah dan Politik Lokal terutama berfokus pada masalah utama dalam pengembangan studi ilmu pemerintah dan bidang politik lokal sebagai berikut:

-  Good Governance

- Desentralisasi dan Otonomi Daerah

-  Kebijakan publik

- Politik lokal

- Manajemen Pemerintah

- Resolusi konflik.

Silakan baca panduan yang sudah di siapkan di jurnal ini, agar Penulis/Author yang ingin mengirimkan naskah publikasi kepada editor Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) sudah mematuhi pedoman penulisan yang ada. Jika naskah yang diserahkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, itu akan ditolak oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan. Pada tahun publikasi berikutnya , Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) akan menerbitkan jurnal dua kali dalam setahun di bulam Juni dan Desember silahkan Kirimkan naskah Anda di sini.

 


Journal Of Government adalah Jurnal Kajian Manajemen Pemerintahan dan Otonomi daerah yang merupakan jurnal  terbitan Prodi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

untuk membaca jurnal ini secara lengkap, silahkan klik disini

Template baru di volume selanjutnya bisa di download disini TEMPLATE

Etika Publikasi Ilmiah, bisa di download disini, silahkan klik disini

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 2 (2019): Journal Of Government : Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah

Table of Contents

Penelitian

Marno Wance, Bakri La Suhu
PDF
91-115
nur khaerah, zaldi rusnaedy
PDF
116-131
dwibi hani, Firman Firman
PDF
132-155
Bakri La Suhu, Marno Wance
PDF
156-172
hary setiawan, samsul ode
PDF
173-197