Pengaruh Keanekaragaman Produk dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Konsumen Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Kottler. (1997). Prinsip-prinsip Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
Christina Widhya, U. (2010). Manajemen Ritel. Strategi Pemasaran Ritel.
Hartanto. (2008). The Buying Impulse. Journal Of Consumer Research, 2(2), 12.
Khasali. (2009). Strategi pemasaran. Manajemen Pemasaran, 5(2), 15.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1. Jakarta:
Erlangga.
Leonardo. (2016). Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying pada
Konsumen Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. UIN Sunan Gunung
Djati Bandung, 2020.
Raharjani. (2010). Strategi Pemasaran Ritel. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Tirmizi. (2009). Manajemen Pemasaran. Erlangga, Jakarta, 2(3), 10.
Tjiptono. (2011). Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Atmosfer Kenyamanan dan Desain
Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Gardenia
Departemen Store). Universitas Ahmad Dahlan.
Utami. (2013). Manajemen Ritel (Strategi dan Implementasi Ritel. Modern). Jakarta Salempa
EMpat.
Wusko. (2014). Metode Penelitian Administrasi. The Journal Of Consumer Research, 4(2),
Kotler, Philip & Keller. (2008).Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1.
Jakarta: Erlangga.
Schanaars, S.P. 2004. Marketing strategy: A Customers-Driven Approach, New
York: The Free Press.
Assael, H. 2002. Consumer Behavior and Marketing Action. Fourth Edition.
Boston: PWS-Kent Publishing Company.
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua
belas, PT. Indeks, Jakarta.
Amstrong, Kottler., (1997), “Prinsip-Prinsip Pemasaran”, Erlangga, Jakarta.
Cristina Widya Utami, (2006). Manajemen Ritel (Strategi dan Implementasi Ritel.
Modern); Jakarta: Salemba Empat.
Bahri, 2011. Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Atmosfer Kenyamanan dan Desain Toko
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Gardenia Departemen
Store), Universitas Ahmad Dahlan
Mawar, Putri, Fadmawati, 2014. Analisis Pengaruh Harga,Pelayanan, Lokasi dan Keragaman
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mini Market Andina, Fakultas Ekonomi
dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah, Surakarta
Benson, Robert J., Thomas L. Bugnitz and William B. Walton. 2007. From Business Strategy
to IT Action. Right Decisions for a Bottom Line. New Jersey: John Wiley and Sons, Inc.
Kurniawan, Denny dan Yohanes Sondang Kunto, SSi, MSc, 2013. Pengaruh Promosi dan
Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion Sebagai
Variabel Intervening Studi Kasus di Matahari Departement Store Cabang
Supermall Surabaya, Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol.1 No. 2(2013), 1-8
Sutisna, 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Cetakan Ketiga.
Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Christina Widhya Utami. 2010. Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat.
Bob Foster. 2008. “Manajemen Ritel”. Alfabeta, Bandung.
Levy & Weitz. 2007. Retailing Management (6th ed.). New York: McGraw-Hill I
nternational.
Berman, dan Evan, 2007. Manajemen Ritel. Penerbit Erlangga, Jakarta
C. Mowen, John dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Rook, D. W., & Fisher, R. J. (1995). Normative influences on impulsive buying
behavior. Journal Of Consumer Research, 22, 305-313.
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Rosda.
Utami, Christina Whidya, 2010. Strategi Pemasaran Ritel. Indeks, Jakarta
Rook, D.W. 1987. The Buying Impulse. The Journal Of Consumer Research.
Vol.14, No.2 September 1987 (198-199).
Joseph B, George J, Mohan J. 2013. Pharmacology and traditional uses of
Mimosa Pudica. International journal of pharmaceutical sciences and drug research
;5(2) : 41-44.
Amini et al, 2011, Ahmadinejad, M. Azizi, M., J. 2011. Adoption of Internet
Banking By Iranian Customer: An Empirical Investigation. The International Journal
Of Management Science And Information Technology (Ijmist), I(1), 47-64.
Hatane Semuel, 2005. “Respons Lingkungan Berbelanja Sebagai Stimulus
Pembelian Tidak Terencana pada Toko Serba Ada (Toserba) (Studi Kasus Carrefour
Surabaya)”. Jurna Manajemen & kewirausahaan, Vol.7. No.2. http://puslit.petra.ac.id/
~puslit/journals/.
Sugiyono. 2002. Metode Penelitian Administrasi. Bandung : CV Alfabeta.
Sugiyono, (2000). Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung
Alfabeta.
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian
untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Rao, Purba. (2006). Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis.
The Asian Manager (February-March).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta