Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Masa Pandemic Covid-19 (Survei Pengguna Tokopedia Generasi Milenial Jakarta Utara)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
APJII. (2020). Laporan Survei Internet 2019 – 2020 (Q2).
Chinn, W. W. (1998). The Partial Least Squares Approach to Structural Equation Modelling.
Modern Methods for Business Research.
Dani, U. M. (2019). PENGARUH PEMASARAN PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN
TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Green Cafe 15 A Kota Metro).
Erwin, E., & Sitinjak, T. J. R. (2017). Kontribusi Kualitas Jasa, Kepercayaan Dan Kepuasan
Konsumen Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen. Business Management Journal, 13(2).
https://doi.org/10.30813/bmj.v13i2.916
Felicia, L. (2016). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek Melalui
Kepuasan Pelanggan. Agora, 4(2), 95–100.
Handayani, Asih and , Dr. Suyatmini, M.Si and , Dr. Sabar Narimo, M.M., M. P. (2017). Analisis
Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi ( Studi di
Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro). 42–58.
Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Gaya Media.
Hilmia, N. (2019). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN.
Hismedi. (2016). E-Commerce: Model Interaksi Jual Beli (Studi Pada Pelaku Interaksi Jual Beli
Melalui Internet). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 15(1), 39–48.
Idris, F. (2014). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepatu Di Toko Fajar
Sport Kecamatan Pedurungan Kota Semarang.
Jogiyanto, A. W. (2014). Konsep Aplikasi PLS (Partial Least Square) Untuk Penelitian Empiris.
BPPE.
Kholifah, U. N. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING (STUDI PADA BANK BRISYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU
MAGELANG).
Kurniawan, D. (2014). Analisis Pengaruh Tingkat Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengunjung
Kawasan Wisata Pantai Parangtritis dengan Menggunakan Structural Equation Modeling
(SEM). Skripsi.
Lemeshow, S., Jr, D. W. H., Klar, J., & Lwanga, S. K. (1990). Adequacy of Sample Size in Health
Studies. John Wiley & Sons.
Lestari, A., & Yulianto, E. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan
Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Pelanggan Citra Kendedes Cake
& Bakery Jl . S . Hatta B3 Kav. A, Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 54(1), 74–
Maisa, A. H., & Widodo, A. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA ( Survey Pada Konsumen Tokopedia di
Kota Bandung ). 7(2).
Messakh, H. (2016). Pengaruh Kualitas E-Service terhadap Loyalitas Pelanggan Traveloka melalui
Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Agora, 4(1), 350–356.
Muhammad Irham Farohi. (2017). Pengaruh Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan
Pembelian Melalui Social Networking Site (Studi Pada Buyer Toko Online Lazada.co.id di
Kota Semarang).
Nofianti, L., & Qomariah. (2017). Metode Penelitian Survey (Vol. 11, Nomor 1). Universitas Islam
Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Nur, C. I. (2020). ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada
Karyawan PT Mitra Bisnis Keluarga Ventura di Solo Raya).
Oktarina, S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.
Oliver, J. (2013). Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar
Matematika Materi Keliling Dan Luas Bangun Segi Empat di MTsN Tunggangri Kalidawir
Tulungagung. Metode Penelitian, 1, 37–54.
Pirmanto, D., Jundillah, M. L., & Widagdo, K. A. (2016). Jenis Penelitian Menurut Kedalaman
Analisis Data. 77(21), 13.
Prakoso, A. A. (2017). ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS
(Studi pada Forum Jual Beli Kaskus). 1–14.
Pratama, P. B. (2015). Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pada Penggunaan Produk
Outdoor. Skripsi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
http://eprints.ums.ac.id/41501/18/NASKAH PUBLIKASI.pdf
Pureklolong, F. (2017). Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen.
Rahayu, S. (2020). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN ELOYALTY PENGGUNA GRAB ONLINE.
Retnawati, H. (2015). Membuktikan Validitas Instrumen.
Rochim, A. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada
Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar 4).
Rosnaini Daga. (2017). Citra, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan (M. E. Prof. Dr. Hamzah
Upu & M. I. Kaisar (ed.); 1 ed., Nomor May 2017). Global Research and Consulting Institute.
Saragih, H., & Ramdhany, R. (2013). Pengaruh Intensi Pelanggan Dalam Berbelanja Online
Kembali Melalui Media Teknologi Informasi Forum Jual Beli (Fjb) Kaskus. Jurnal Sistem
Informasi, 8(2), 100. https://doi.org/10.21609/jsi.v8i2.331
Setyani, L. A. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas
Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Griya Kecantikan Aura Kota Semarang).
Sofyani, H. (2017). Modul praktik partial least square (PLS) untuk penelitian pendekatan kuantitatif.
Modul Ajar, 15.
Tanwijaya, P. M. (2016). Perbandingan Pengaruh Persepsi Atribut Toko Online Tokopedia dan
Bukalapak terhadap Niat Beli Ulang pada Generasi Milennial. 227.
Vikra, S. N. (2020). KARAKTER GENERASI MILENIAL DALAM PERSPEKTIF HAMKA.
Wicaksono, A. C., & Nurseto, S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Fitur Produk dan Harga
terhadap Niat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi
pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB),
(1), 1–9.
Wulandhari. (2018). Pengaruh Kredibilitas Endorser (Isyana Sarasvati), E-Service Quality,
Terhadap E-Loyalty Yang Dimediasi Oleh E-Trust, dan E-Satisfaction Tokopedia di Kota
Semarang.
Yulita, H., & Hidajat, K. (2020). Implementation Of Corporate Social Responsibility (CSR)
Menteng Mitra Afia Hospital In Educating The Public. Ilomata International Journal of Social
Science, 1(4), 185–195. https://doi.org/10.52728/ijss.v1i4.169
Yulita, H., Hidajat, K., & Mulia, U. B. (2021). PENGARUH ADOPSI INOVASI E-LEARNING
TERHADAP MINAT The Effect of E-Learning Innovation Adoption on Students ’ Learning
Intention Mediated by Learning Motivation in New Normal Era. 14(1), 27–44
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta