Pengaruh Celebrity Endorser Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Brand Trust Pada Produk Kosmetik Focalluresebagai Variabel Moderasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achadia, Z. (2017). Pengaruh Tenaga Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen pada
Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Malang).
Amalina, A. (2016). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Dengan
Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Follower Twitter Mizone
@MizoneID). 4, 1–12.
Aprilia, F., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2015). PENGARUH WORD OF MOUTH
TERHADAP MINAT BERKUNJUNG SERTA DAMPAKNYA PADA
KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Survei pada Pengunjung Tempat Wisata âJawa
Timur Park 2â Kota Batu). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya,
(1), 86013.
Arief, G. M., & Millianyani, H. (2015). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING
MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SUGAR TRIBE.
(3), 7.
Chinn, W. W. (1998). The Partial Least Squares Approach to Structural Equation
Modelling. Modern Methods for Business Research.
Dwi, L., Handayani, L., & Karawang, U. S. (2020). THE EFFECT OF CELEBRITY
ENDORSERS AND BRAND IMAGE TOWARDS PURCHASING DECISIONS OF
PIXY PRODUCTS IN KARAWANG. 8(4), 407–417.
Erianti, D., & Athanasius, S. S. (2020). Peran Brand Trust dalam Pengaruh Kredibilitas
Selebgram Endorser dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Pada Produk
Kosmetik Di Semarang. Jemap, 2(2), 287. https://doi.org/10.24167/jemap.v2i2.2459
Hidayat, R., & Resticha, D. (2019). Analisis Pengaruh Variasi Produk Dan Labelisasi
Halal Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Pada
Kosmetik Wardah. Journal of Applied Business Administration, 3(1), 40–52.
https://doi.org/10.30871/jaba.v3i1.1282
Huda, O. K., & Nugroho, A. T. (2020). Pengaruh Word of Mouth dan Citra Merek
Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Oppo Dimediasi Kepercayaan Merek.
Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 22(02), 141.
https://doi.org/10.33370/jpw.v22i02.436
Irawan, A. D., & Hadisumarto, A. D. (2020). Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing
Terhadap Brand Trust , Brand Equity , dan Brand Loyalty Pada Platform Social
Media Instagram. Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia, 43(1), 44–58.
Jogiyanto, A. W. (2014). Konsep Aplikasi PLS (Partial Least Square) Untuk Penelitian
Empiris. BPPE.
Lestari, N. A., & Iriani, S. S. (2018). Pengaruh kepercayaan dan kemudahan transaksi
terhadap keputusan pembelian secara online pada situs mataharimall.com. 6, 1–8.
Lotulung, S. C., Lapian, J., & Moniharapon, S. (2015). PENGARUH KUALITAS
PRODUK , HARGA , DAN WOM ( WORD OF MOUTH ) TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE EVERCOSS PADA CV.TRISTAR JAYA
GLOBALINDO MANADO. 3(3), 10.
Mubarok, D. A. A. (2016). Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli
Konsumen (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Kelas Reguler Sore STIE INABA
Bandung). Jurnal Indonesia Membangun, 3(1), 61–76.
Patricia, G., & Santoso, T. (2021). ANALISIS PENGARUH ENDORSER DAN BRAND
TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP
RICHIAMORE.
Prabowo, Y. W., Suharyono, & Sunarti. (2014). PENGARUH CELEBRITY
ENDORSER TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Pengunjung 3Second Store
di Jalan Soekarno Hatta Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas
Brawijaya, 14(2), 84414.
Putri, A. (2017). Perkembangan Penggunaan Produk Kosmetik Di Indonesia. Jurnal
Ekonomi dan Bisnis, 21(2), 59–64. https://doi.org/10.24123/jeb.v21i2.1637
Putri, N. A., AY, B., & Sarsono. (2021). Citra Merek Kepercayaan Merek dan Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Pada Masa Pandemi
Covid-19 Di Luwes Gentan. 22(1), 69–87.
Rachman, R., & Abadi, T. W. (2016). Komunikasi Word of Mouth Dan Keputusan
Pembelian Batik Bangkalan.
Rahayu, E. E. (2019). Pengaruh Karakteristik Bintang Iklan dan E-Commerce terhadap
Minat Beli Ulang Produk Fashion di Kota Madya Madiun. JURNAL EKOMAKS :
Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 7(2), 108–111.
https://doi.org/10.33319/jeko.v7i2.10
Rahmawati, M., & Lestari, S. P. (2021). PENGARUH PENGGUNAAN SELEBGRAM
(CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM (Survei
Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada Followers Akun @mia_raaa). Jurnal
Ekonomi Perjuangan, 2(2), 138–153. https://doi.org/10.36423/jumper.v2i2.667
Rohani, S., Hufron, M., & Rizal, M. (2020). Pengaruh Media Sosial Dan Celebrity
Endorser Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Brand Trust Sebagai Variabel
Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang). 48–
Rohman, I. Z., & Indaryadi, A. I. K. (2020). Pengaruh celebrity endorser, brand image,
brand loyalty, dan perceived quality terhadap minat beli konsumen dan dampaknya
terhadap intensi rekomendasi. 9(2), 80–91. https://doi.org/10.24036/jkmb.10955000
Sari, F. P., & Yuniati, T. (2016). Pengaruh Harga Citra Merek dan Word Of Mouth
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 5(6),
–15. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/746/756
Sari, W. Y. B., Kumadji, S., & Latief, W. A. (2010). Pengaruh Kepercayaan Merek
terhadap Loyalitas Merek.
Sartika, D. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Produk
You C 1000 Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Penelitan
Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 10–21. https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i1.2231
Sernovitz, A. (2015). Word of Mouth Marketing: How Smart Companies Get People
Talking (Nomor January). PressBox.
Shinta, A. (2011). Manajemen pemasaran (1 ed.). UB Press.
Sofyani, H. (2017). Modul praktik partial least square (PLS) untuk penelitian pendekatan
kuantitatif. Modul Ajar, 15.
Supriyadi, Y. L. (2019). Hubungan antara celebrity endorser, self- brand connection,
relationship quality dan repurchase intention : pengaruh moderasi customer
satisfaction dan jenis media.
Trisnawaty, E. (2016). Pengaruh Word of Mouth Communication Seputar Aplikasi
Mobile Go-Jek Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Go-Jek (Survei Siswa / Siswi
SMAN 3 Depok , Jawa Barat).
Wardhani, M. K., Sudarwati, & DPW, I. A. (2021). KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG
DITINJAU DARI CITRA MEREK, MEDIA IKLAN, DAN BRAND TRUST PADA
PRODUK IMBOOST DI SURAKARTA. 05(01), 224–234.
Wulandari, N. M. R., & Nurcahya, I. K. (2015). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ,
BRAND IMAGE , BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
CLEAR SHAMPOO DI KOTA DENPASAR. 4(11), 3909–3935.
Yuda Sedana Putra, M., Sagir, J., & Hilmiati. (2021). Pengaruh Inovasi Dan Kualitas
Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Breadtalk Lombok Epicentrum Mall.
Distribusi - Journal of Management and Business, 9(1), 55–68.
https://doi.org/10.29303/distribusi.v9i1.132
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta