Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Trust
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adam, M. (2019). Peran kepuasan sebagai variabel intervening pada experiential marketing
terhadap loyalitas. 16(2), 183–190.
Ali, I., Irdiana, S., & Irwanto, J. (2019). Dampak Brand Image, Brand Equity Dan Brand Trust
Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Pada Toko Komputer Lumajang
Computer Centre Di Kabupaten Lumajang). Progress Conference, 2(July), 406–413.
http://proceedings.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/progress/article/
vie%20w/210/199
Andreani, F. (2007). Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan Pemasaran). Jurnal
Manajemen Pemasaran, 2(1), 1–8
http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/mar/article/view/17009
Aryamti, A. S., & Suryanto, A. (2019). Terhadap Loyalitas Pelanggan Analysis Of Product
Quality , Service Quality And Brand Image On Customer Satisfaction Clinic Beauty
And Effect On. 6(1), 131–138.
Asma, S., Baha Dine, M. S., Wafaa, B., & Redouan, A. (2018). The Effect of Perception
Quality/Price of Service on Satisfaction and Loyalty Algerians Customers Evidence
Study Turkish Airlines. International Journal of Economics & Management Sciences,
(01), 1–6. https://www.hilarispublisher.com/open-access/the-effect-of-perceptionqualityprice-of-service-on-satisfaction-and-loyalty-algerians-customers- evidence-studyturkish-airlines-2162-6359-1000503.pdf
Batubara, M. F., & Nasionalita, K. (2016). Pengaruh Brand Trust Indihome terhadap Loyalitas
Pelanggan di Kota Bandung. E-Proceeding of Management, 3(2), 2414–2420.
Budiarto, J., & Pancaningrum, E. (2019). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap
Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis
Dewantara, 2(2), 89–98.
http://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/JMD/article/view/370
Christian, A., & Dharmayanti, D. (2013). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer
Satisfaction Dan Customer Loyalty the Light Cup Di Surabaya Town Square. Jurnal
Manajemen Pemasaran Petra, 1(2), 1–13.
Damayanti, C., & Wahyono. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image terhadap Loyalitas
dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. ManagementAnalysis Journal, 4(3),
–251. https://doi.org/10.15294/maj.v4i3.8875
Dewi, R. K., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap
Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan
Tempat Wisata Jawa Timur Park 1 Kota Wisata Batu). 28(1), 1–6.
Ekoputra, A., Hartoyo, & Nurrochmat, D. (2017). The Effect of Experiental Marketing on
Customer Satisfaction and Loyalty Restaurant 150 Eatery in Bogor. International
Journal of Science and Research (IJSR), 6(9), 267–271.
Gaol, A. L., Hidayat, K., & Sunarti. (2016). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Tingkat
Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas
Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2012/2013 Universitas Brawijaya yang
Menggunakan Smartphone Samsung). Jurnal Administrasi Bisnis, 38(1), 125–132.
García, J. A. C., Galindo, A. D. V., & Suárez, R. M. (2018). The effect of online and offline
experiential marketing on brand equity in the hotel sector. Spanish Journal of
Marketing - ESIC, 22(1), 22–41. https://doi.org/10.1108/SJME-03- 2018-003
Harun, H. (2006). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Untuk
Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Produk Telkom Flexi. Program Studi Magister
Manajemen Universitas Diponegoro, 8.
Herawati, A., Pradhanawati, A., & Dewi, R. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel
Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Alfamart Di
Kecamatan Tembalang Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip, 2(2),
Hidayat, N. (2019). Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen serta
dampaknya pada Word of Mouth. Journal of Chemical Information and Modeling,
(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Jeon, H. (2013). The Effect of Experiential Marketing on Customer Satisfaction and Revisit
Intention of Beauty Salon Franchise Stores. Fashion Business, 17(3), 109–121.
https://doi.org/10.12940/jfb.2013.17.3.109
Juswandi. (2014). ‘Definisi PBM dan Istilah-Istilah Kegiatannya’.
http://www.indonesiashippingline.com/index.php/daftar-pbm/428-definisi-pbm-dan-istilahistilah-kegaitannya
Karyono, S. . (2015). Analisis Pengaruh Manajemen.
Kurniawan, H. H. (2017). Pengaruh Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui
Mediasi Brand Image dan Brand Trust. (Studi Pada Brand Restoran Mcdonald’s Di
Kota Malang). Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 4(2),228–239.
Lay, K. (2015). Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Sepatu
Nike Di Surabaya. 1 , گ ن فره و زن)4), 53.
Lestari, Y., & Djuwita, A. (2019). Pengaruh Experiential Marketing Pada Loyalitas Pengguna
Shopee (Studi pada pengguna Shopee di Indonesia). 6(2), 5055– 5068.
Lokito, S. A., & Dharmayanti, D. (2013). Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan
Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Comedy Kopi di Surabaya. Jurnal
Strategi Pemasaran, 1(2), 1–15.
Martha, D. (2019). Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan Di Kota
Pekanbaru. 9(April), 55–62.
Nababan, B. N. . (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen
Dalam Pembelian Pembalut Wanita. Journal Of Chemical Information And Modeling,
(9), 1689–1699. Https://Doi.Org/10.1017/Cbo9781107415324.004
Nehemia, H. & Sutopo. (2002). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas
Pelanggan (Studi Kasus : Waroeng Spesial Sambal Cab . Sompok Semarang). 1–26.
Noegroho, O. A., Suharyono, & Kumadji, S. (2013). Pengaruh Experiential Marketing Dan
Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal
Administrasi Bisnis, 6(2), 1–7.
Noor, M. F. (2014). Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty King
Thai Tea Bandung. Image, 3(2), 109.
Https://Doi.Org/10.17509/Image.V3i2.1121
Nurdiansyah, M. (2012). Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Club House Casa
Grande.
Qurbani, D. & Pasaribu, V. L. D. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap
Brand Loyalty Nasabah Prudential Syariah Pada Pt. Futuristik Artha Gemilang (Studi
Kasus Di Kantor Cabang Agensi Prudential Syariah Pt. Futuristik Artha Gemilang
Jakarta Selatan). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(3), 121.
Https://Doi.Org/10.32493/Jpkpk.V2i3.2834
Ramadhan, M. (2013). Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Servis
Berkala Pada Dealer Nissan Basuki Rahmat Di Kota Surabaya. Applied Microbiology
And Biotechnology, 11(1), 2071–2079. Https://Doi.Org/10.1016/J.Bbapap.2013.06.007
Rosdiana, R. Haris, I. & Suwena, K. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap
Minat Beli Produk Pakaian Secara Online. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha,
(1), 318. Https://Doi.Org/10.23887/Jjpe.V11i1.20164
Setiabudi, R., & Dharmayanti, D. (N.D.). Analisa Hubungan Experiential Marketing,
Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Di Surabaya Town Square.
(2).
Sinaga, S. N. Shihab, M. & Syarfuan, K. (2003). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap
Kepuasan Konsumen.2(1), 6–8. Https://Doi.Org/10.16309/J.Cnki.Issn.1007-
2003.03.004
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis (Sofia Yustiyani (ed.); 3rd ed.). Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi. Alfabeta.
Tarigan, H. I., Manurung, Y., & Marpaung, W. (2019). Loyalitas Pelanggan Dan Kualitas
Pelayanan Pada Pelanggan Jasa Transportasi Online. Philanthropy: Journal Of
Psychology, 3(1), 34. Https://Doi.Org/10.26623/Philanthropy.V3i1.1285
Veno, M., & Subagio, D. H. (2013). Analisa Pengaruh Kepercayaan Terhadap Tenaga Penjual
(Trust In Employee), Dan Kepercayaan Terhadap Merek (Trust In Brand) Terhadap
Niat Beli (Purchase Intention) Konsumen Pada Bernini Furniture Di Surabaya , Dan
Semarang . Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 12.
Https://Media.Neliti.Com/Media/Publications/131917- Id-Analisa- pengaruhKepercayaan-Terhadap-Te.Pdf
Wahyu Yuli Tri Bodro Sari, Srikandi Kumadji, Wasis A. Latief. (2010). Pengaruh
Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 3.
Widodo, D. (2013). Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Pada Grapari Telkomsel Pemuda Surabaya Artikel Ilmiah.
Wijayanto, A. (2013). Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen
Tupperware (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Universitas Diponegoro). Analisis
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi Pada
Konsumen Tupperware Di Universitas Diponegoro), 2(1), 89–97.
Https://Doi.Org/10.14710/Jab.V2i1.5357
Yahya. (2019). Experiential Marketing, Brand Trust Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas
Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. 411, 119–134.
Yanti Febrini, I. (2019). Marketing Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Di Warung.
Klotok, Kopi, 10(1), 35–54. Https://Doi.Org/10.18196/Mb.10167
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta