PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI BELANGGANAN NETFLIX (Studi survei berlangganan netflix di masa pandemi)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
About.Netflix.com/id. (2022). About Netflix. https://about.netflix.com/id
Alfan, M. usman. (2021). Pengaruh Web Series Netflix Terhadap Kebutuhan Film Hiburan
Mahasiswa Fisip Usu (Studi Kuantitatif Mengenai Pengaruh Web Series Netflix Terhadap
Kebutuhan Film Hiburan Mahasiswa FISIP USU). 1–130.
Cnnindonesia.com/. (2021). Disney+ Kalahkan Jumlah Pelanggan Netflix di Indonesia.
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210119172259-220-595764/studi-disneykalahkan-jumlah-pelanggan-netflix-di-indonesia
corona.jakarta.go.id. (2022). Layanan darurat covid 19.
https://corona.jakarta.go.id/id/artikel/varian-varian-covid-19-apaperbedaannya#:~:text=Macam-macam Varian Covid-19&text=Dilansir dari situs
Kementerian Kesehatan,yang telah masuk ke Indonesia
Dwipradnyana, I. M. M. (2017). Analisis Structural Equation Modeling (SEM) Dengan
Pendekatan Partial Least Square (PLS). International Encyclopedia of the Social &
Behavioral Sciences: Second Edition, 615–620. https://doi.org/10.1016/B978-0-08-
-8.44055-9
Dyaz, R. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen pada
PD.IKRAM NUSA PERSADA. 2006, 5–39.
Fadila, R., Noviani, N., & Muslim. (2022). Analisis Biaya Produksi Usahatani Padi Sawah
(Oryza Sativa) dan Pemasaran Terhadap Pendapatan Petani. 2(2), 117–131.
Fatmawati, A., Christina, B. A., & Murtiasri, E. (2022). Analisis Kesuksesan Siap Bos ( Sistem
Informasi Aplikasi Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah) di Kabupaten Blora. Jurnal
Aktual Akuntansi Keuangan Bisnis Terapan, 5(1), 142–158.
Febrianza, R., & Aprileny, I. (2020). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada
E-Commerce Shopee (Studi Pengguna Aplikasi Shopee pada Mahasiswa STEI Jakarta).
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 1–19.
Fikri, M. Z. (2018). Pengaruh Brand Image, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Proses
Keputusan Pembelian Konsumen pada Minimarket “Kedai Yatim” (Vol. 7, Nomor 2).
Https://help.netflix.com/id. (2022a). Layanan Netflix. Syria Studies, 7(1), 37–72.
https://help.netflix.com/legal/termsofuse
Https://help.netflix.com/id. (2022b). Netflix. https://help.netflix.com/id
Hussein, A. S. (2015). Penelitian Bisnis dan Manajemen Menggunakan Partial Least Squares
(PLS) dengan Smart PLS 3.0. Universitas Brawijaya, 1, 1–19.
https://doi.org/10.1023/A:1023202519395
Lutfillah, V., Fatimah, F., & Hafidzi, A. H. (2019). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Merek A3 Fresh O2. Jurnal Penelitian IPTEKS, 4 No.2(EISSN:2528-0570 P-ISSN:2459-0570), 175–187.
Novitasari, R. (2019). Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Mobil
Mitsubishi pada PT MAKASSAR MANDIRI PUTRA UTAMA DI SULAWESI SELATAN.
Nur, A. M., Ghalib, S., & Utomo, S. (2020). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli
Yang dimediasi Oleh Kepercayaan pada Pelanggan Indihome Di Kota Palangka Raya”
(Studi Emperis Pada PT.Telkom Provinsi Kalimantan Tengah). Jurnal Bisnis dan
Pembangunan, 9(1), 52–68.
https://ppjp.ulm.ac.id/journal/index.php/bisnispembangunan/article/view/8694
Prabowo, R. (2019). Analisis Loyalitas Pengguna Layanan Video On Demand Berlangganan
Netflix Menggunakan Extended Unified Theory Of Acceptance And Use Technology 2
(UTAUT2). 2, 1–19.
Pramuka, B. A., & Soedirman, J. (2022). Model Kepatuhan Pajak Sukarela : Insentif Pajak ,
Kepuasan. 422–439.
Pratiwi, R. A. (2020). Dampak Strategi Pemasaran Bisnis Kedai Kopi dalam Meningkatkan
Minat Beli Menggunakan Media Sosial Instagram (Studi Kasus Upstairs Coffee, Sunter,
Jakarta Utara). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta., 2004, 6–25.
Ramadhan, A. (2020). Analisis Brand Image, Promosi dan Fasilitas Terhadap Minat Beli
Konsumen pada Quality fried chiken flamboyan.
https://journal.pancabudi.ac.id/index.php/jurnalfasosa/article/view/2642
Rizal, A. (2020). Manajemen Pemasaran.
https://www.google.co.id/books/edition/Buku_Ajar_Manajemen_Pemasaran_Di_Era_Ma
s/RUvWDwAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=budhi+poniman+dan+achmad+choerudin&pr
intsec=frontcover
Saputra, B. dwi. (2020). Pengaruh Experiential Marketing dan Green Product terhadap Minat
Beli Sepeda Motor Skutik Honda di Jabodetabek dengan Diferensiasi Produk Sebagai
pemoderasi. September 2018.
Siallagan, A. (2021). UNIVERSITAS SUMATERA UTARA Poliklinik UNIVERSITAS
SUMATERA UTARA. Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota, 1(3), 82–91.
Sitorus, C. V., Maolana, A., & Se, H. (2019). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk
Terhadap Minat Beli Iphone di Bandung Tahun 2019 the Influence of Brand Image and
Product Quality Towards Purchase Intention Buying Iphone in Bandung 2019. eProceeding of Applied Science, 5(2), 637–644.
Sumardi, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Store Atmosphere Terhadap
Kepuasan Pelanggan Warunk Upnormal Wilayah Jakarta Utara. Jurnal Ilmu Ekonomi dan
Manajemen, 06(01).
Tambun, S. (2020). Praktek Smart Pls 3. Syria Studies, 7(1), 37–72.
https://youtu.be/vcfq7SLvEi8
Tan, K., Utami, C. W., & Vidyanata, D. (2021). Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli
dengan Mediasi Brand Image. Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2), 333.
https://doi.org/10.26740/jim.v9n2.p333-341
Waluyo, M. (2016). Mudah Cepat Tepat Penggunaan Tools Amos Dalam Aplikasi Penerbit Upn
Veteran. 130.
Wirakanda, G. G., & Ayu, F. (2021). Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli Sepeda
Motor Beat Pada Pt . Astra Honda Motor. Bisnis dan Pemasaran, 11, 1–14.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta