MEMBANGUN GENERASI HEBAT DARI RUMAH : SINERGI KARAKTER ORANG TUA DAN ANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). (2020). Laporan Tahunan Perlindungan Anak Indonesia. Jakarta: KPAI
Nizar, A. R., Satriani, A., Putra, Z., Chilmi, A., Anggriani, F. L., & Damayanti, Z. A. (2025). Strategi Pengembangan Karakter Siswa Sekolah Dasar di Luar Jam Sekolah: Peran Guru dan Orang Tua dala Era Digital, 3(1), 44–50.
Nuryanto, D. (2019). Peran Keluarga dalam Menumbuhkan Nilai Moral Anak. Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan, 3(1), 45–52.
Sirait, A. J., & Siahaan, C. (2020). Peran Organisasi Dalam Pembentukan Karakter Mahasiswa. Action Research Literate, 2507(February), 1–9.
Sudharsono, M., Laelly, T. A., Febriyanti, U., Apriliani, F., Fauzi, I., Pratomo, C.Karakter, P. (2025). Strategi Jangka Panjang Peran Guru dan Orang Tua Mencegah Perundungan di Sekolah Dasar, 9(1), 136–146.
Suherman, E., & Nurhadi, H. (2021). Sinergi Orang Tua dan Anak dalam Pendidikan Karakter. Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat, 5(2), 112–120. Sutisna, D., Indraswati, D., & Sobri, M. (2019). Keteladanan Guru sebagai Sarana Penerapan Pendidikan Karakter Siswa. JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia), 4(2), 29. https://doi.org/10.26737/jpdi.v4i2.1236
Yusuf, M. (2018). Pendidikan Karakter dalam Keluarga. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.52447/pandawa.v4i1.8558
Refbacks
- There are currently no refbacks.