PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNK UPNORMAL WILAYAH JAKARTA UTARA

surya sumardi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Warunk Upnormal wilayah Jakarta Utara. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu dengan pengambilan sampel berdasarkan dengan siapa saja secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) sebagai alat statistik. Data yang dikumpulkan dengan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan; harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Pengunjung

 

Hasil gambar untuk google scholar