Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Holland Bakery Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Sunter Jakarta Utara
Abstract
This study aims to determine and explain the effect of Service Quality on Purchase Decisions, the influence of Service Quality on Consumer Satisfaction, the influence of Purchase Decisions on Consumer Satisfaction, the influence of Purchase Decisions in mediating Service Quality on Consumer Satisfaction. The method used in this study is a quantitative method. The results showed that Service Quality had a positive and significant effect on Purchase Decisions, Purchase Decisions had a positive and significant effect on Consumer Satisfaction, Service Quality had a positive and significant effect on Consumer Satisfaction, and Purchasing Decisions could be a mediating variable of Service Quality on Consumer Satisfaction.
Keywords: Consumer Satisfaction, Purchase Decisions, Service Quality
Full Text:
PDFReferences
Azaria, P. (2014). PENGARUH INTERNET MARKETING TERHADAP
PEMBENTUKAN WORD OF MOUTH DAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi pada Follower Akun Twitter
Pocari Sweat di Jejaring Sosial Twitter). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas
Brawijaya, 13(1), 83875.
Chinn, W. W. (1998). The Partial Least Squares Approach to Structural Equation
Modelling. Modern Methods for Business Research.
Daulay, N. (2017). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Ayam Penyet
Surabaya Jl. Dr. Mansyur Medan).
Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Gaya Media.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management (14 ed.). Pearson.
Kusumaningtias, D. A. Y. U. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BPRS
Sukowati Sragen Cabang Boyolali).
Lie, D., Sudirman, A., Efendi, & Butarbutar, M. (2019). Analysis of Mediation Effect Of
Consumer Satisfaction On The Effect Of Service Quality , Price and Consumer
Trust On Consumer Loyalty. INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC &
TECHNOLOGY RESEARCH, 8(08).
Maulana, M. W. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Toko Online Gifutohandicraft di Instagram.
Oktarina, S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA
PALEMBANG.
Panjaitan, J. E., & Yuliati, A. L. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE CABANG BANDUNG. 11(2).
Pradita, S. O., & Sitio, A. (2020). THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND SERVICE
QUALITY ON BUYING DECISIONS AND ITS IMPLICATION ON CONSUMER
SATISFACTION (CASE STUDY AT PT IMI). 1(3).
https://doi.org/10.31933/DIJDBM
Priyambodo, G. (2019). PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TOOLS DBL
ACADEMY TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ORANG TUA YANG
MEMILIKI ANAK USIA 5-15 TAHUN DI SURABAYA. 1–19.
Priyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif (T. Chandra (ed.)). Zifatama.
Rachmawati, A. (2018). PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING (Studi Di Prima Mart Primkopal Lanudal Juanda - Sidoarjo).
Rahayu, S. (2020). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION
DAN E-LOYALTY PENGGUNA GRAB ONLINE.
Syahrum, & Salim. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif. In R. Ananda (Ed.),
Metodologi Penelitian Kuantitatif. Citapustaka Media.
Wardani, A., Hartono, S., & Kustiyah, E. (2020). KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG
MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA
PASAR TRIWINDU SURAKARTA. 04(01).
Wibowo, A. S. (2013). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan
Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan di Kota Purwokerto.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta