Page Header

MENU

  • About the Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Contact
  • Peer Review

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

RECOMMENDED TOOLS

User
Font Size

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Open Journal Systems
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2020)

Vol 8, No 2 (2020)

MEDIA MANAJEMEN JASA

DOI: https://doi.org/10.52447/mmj.v8i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH CITRA PERUSAHAAN
Widyanto Aji Saputro, Netty Laura S
PDF
ANALISA KEPUASAN PENUMPANG DISABILITAS DI KERETA REL LISTRIK JAKARTA
Diah Pranitasari, Sendi Arief Prawira2 Arief Prawira
PDF
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT PUSAT INFEKSI (RSPI) SULIANTI SAROSO DI JAKARTA UTARA
Virgo M.P Sianturi, Lukiyana Lukiyana
PDF
ORANG, PROSES, BUKTI FISIK, DAN MINAT WISATAWAN UNTUK KEMBALI MENGUNJUNGI WISATA BANTEN LAMA
Edy Arisondha, Fiesty Utami
PDF
PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM PUBLIK DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITAS DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM MILIK NEGARA PERIODE TAHUN 2015-2019
Ade Irma Tias, Diansyah Diansyah
PDF


ISSN: 2502-3632