PERILAKU CALO DALAM PENGURUSAN SERTIFIKAT TANAH: ANALISIS TERHADAP WEWENANG PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nurasa, A., & Mujiburohman, D. A. (2020). Buku Ajar Pemeliharaan Data Pendaftaran Tanah. In STPN Press. STPN Press.
Andiyanto, K., Mujiburohman, D. A., & Budhiawan, H. (2021). Penerapan Pendaftaran Hak Tanggungan Terintegrasi Secara Elektronik Di Kantor Pertanahan Kota Pekanbaru. Acta Comitas, 6(01). https://doi.org/10.24843/ac.2021.v06.i01.p17
Desiana, A. (2014). Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah Menuju Good Governance. Jurnal Manajemen Dan Pembangunan, I(1).
Djaelangkara, R. (2014). Tinjauan Kritis Konsep Dan Implementasi Pelayanan Publik Di Indonesia. Academica, September.
Djani, W., & Lino, M. M. (2020). REFORMASI SISTEM BIROKRASI DALAM PELAYANAN PERIZINAN DI PEMERINTAHAN KOTA KUPANG. The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA), 6(1), 11–30. https://doi.org/10.52447/ijpa.v6i1.4126
Irawan, B., & Armadani, D. A. (2021). Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah Menuju Good Governance. In The Indonesian Journal of Administration Media.
Irviani, E., & Wijayanto, H. (2021). IMPLEMENTASI LAYANAN PUBLIK TRANSJAKARTA CARES DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS PENYANDANG DISABILITAS DI WILAYAH PROVINSI DKI JAKARTA. The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA), 6(2), 12–26. https://doi.org/10.52447/ijpa.v6i2.4384
Kurniawan, R. C. (2017). INOVASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH. FIAT JUSTISIA:Jurnal Ilmu Hukum, 10(3). https://doi.org/10.25041/fiatjustisia.v10no3.794
Mujiburohman, D. A. (2018). Potensi Permasalahan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL). BHUMI: Jurnal Agraria Dan Pertanahan, 4(1). https://doi.org/10.31292/jb.v4i1.217
Mujiburohman, D. A. (2021). Transformasi Dari Kertas Ke Elektronik: Telaah Yuridis Dan Teknis Sertipikat Tanah Elektronik. BHUMI: Jurnal Agraria Dan Pertanahan, 7(1).
Nurasa, A., & Mujiburohman, D. A. (2020). Tuntunan Pembuatan Akta Tanah. STPN Press.
Ray, R. I. W., & Surtyani, M. (2021). EVALUASI KEBIJAKAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PERKOTAAN DI KELURAHAN MEKAR JAYA DEPOK. The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA), 6(2). https://doi.org/10.52447/ijpa.v6i2.4385
Riska Chyntia Dewi, & Suparno Suparno. (2022). MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE MELALUI PELAYANAN PUBLIK. Jurnal Media Administrasi, 7(1). https://doi.org/10.56444/jma.v7i1.67
Setyobudi, Y. F. (2016). Peran Masyarakat Dalam Pelayanan Publik Sesuai Dengan Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. In Jurnal Dimensi (Issue 25).
Surtyani, M., Wijayanto, H., & Pangestu, A. R. (2023). OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE (NPS) (STUDI PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU). The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA), 8(2), 130–143. https://doi.org/10.52447/ijpa.v8i2.6653
Thabroni, G. (2022). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif (Konsep & Contoh). Serupa.Id.
Wakhid, A. A. (2017). Reformasi Pelayanan Publik Di Indonesia. Jurnal TAPIs, 01(14).
Yuliani, W. (2018). Metode penelitian deskriptif kualitatif. QUANTA, 2(2).
DOI: https://doi.org/10.52447/ijpa.v9i2.6848
Refbacks
- There are currently no refbacks.