EFEK KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen di Angkringan Kopijoss Mbah Joyo Klaten)

Endyastuti Pravitasari, Nursyifa Dewi Azzahra

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memperjelas hubungan antara kepuasan pelanggan pada UMKM Angkringan Kopijoss Mbah Joyo Klaten di Jakarta Utara dan banyak faktor, antara lain kualitas produk, harga, dan kualitas layanan.. Penelitian ini melakukan penelitian terdahulu terkait variabel serupa dengan subjek penelitian yang berbeda. Digunakannya metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakui dengan penyebaran kuesioner yang dijawab berdasarkan bantuan dari skala Likert. Analisis data akan dilakui berbantuan program dari SPSS (Statistikal Package For The Social Sciens), kemudian akan dilakukan pengujian instrumen brupa uji validitas dan reliabilitas, pengujian asumsi klasi yang berupa uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedasitas, pengujian hipotesis yang berupa uji-t parsial, uji-f signifikan, dan koefisien determinasi.


Keywords


Kualitas Produk;Harga;Kualitas Pelayanan;Kepuasan Pelanggan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.