| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Business Studies |
EFEK KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen di Angkringan Kopijoss Mbah Joyo Klaten) |
Abstract
PDF
|
|
Endyastuti Pravitasari, Nursyifa Dewi Azzahra |
| |
| Vol 3, No 1 (2018): Vol. 3 No. 1 (2018) |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM BANK UMUM SWASTA NASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA |
Abstract
PDF
|
|
Hartanto Hartanto, Diansyah Diansyah |
| |
| Vol 4, No 2 (2019): VOL 4, NO 2 (2019): JOURNAL OF BUSINESS STUDIES |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BESI DI UD. BESI AJI |
Abstract
PDF
|
|
Sabda Dian Nuraini Siahaan |
| |
| Vol 2, No 2 (2017): VOL 2, No 2 (2017) |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
|
Agung Firatmadi |
| |
| 1 - 4 of 4 Items |
|