Page Header

MENU

  • About the Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Contact
  • Peer Review

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

RECOMMENDED TOOLS

User
Font Size

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Open Journal Systems
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 7, No 1 (2019)

Vol 7, No 1 (2019)

MEDIA MANAJEMEN JASA

DOI: https://doi.org/10.52447/mmj.v7i1

Table of Contents

Articles

PERAN KEPERCAYAAN DAN SATISFACTION TERHADAP CHANGING MINDS CUSTOMER SHOPEE DENGAN STRATEGI TRANSAKSI ONLINE SEBAGAI PEMODERASI
Sihar Tambun, Diansyah Diansyah, lukiyana lukiyana, Gianida Utari Gunawan
PDF
ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA BERDASARKAN STATUS KARYAWAN
Diah Pranitasari, Lailani Nabihati
PDF
SIKAP DAN KEPUASAN PENGEMUDI ANGKUTAN TAKSI TERHADAP SISTEM KOMISI JASA ANGKUTAN TAKSI BLUE BIRD (Studi Kasus Pada Perusahaan Angkutan Taksi Blue Bird Pool Kramat Jati)
Kustiadi Basuki
PDF
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SOLUSINDO MITRA SEJAHTERA DI JAKARTA
Edward Efendi Silalahi
PDF
PENGARUH FASILITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. PIPILAKA TOUR AND TRAVEL DI TANGGERANG
Hartanti Nugrahaningsih
PDF
PENGARUH THINKING STYLE DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DI MODERASI DENGAN PENERAPAN K3
Riris Rotua Sitorus, Netty Laura S, Ari Soeti Yani, Muhamad Nur Ichsan
PDF


ISSN: 2502-3632