Page Header

MENU

  • About the Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Contact
  • Peer Review

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

RECOMMENDED TOOLS

User
Font Size

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Open Journal Systems
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 2 (2021)

Vol 9, No 2 (2021)

MEDIA MANAJEMEN JASA

DOI: https://doi.org/10.52447/mmj.v9i2

Table of Contents

Articles

Analisa Engagement Rate Di Instagram : Fenomena Like Dan Komentar
Egan Evanzha Yudha Amriel, Reiga Ritomiea Ariescy
PDF
Pengaruh E-Commerce Development Dan Financial Technology Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Online Pada Market Place Shopee Sebagai Variabel Moderating
Monetio Julian, Ari Soeti Yani
PDF
Pengaruh Transportasi Online Dan Aplikasi Pembayaran Online Terhadap Keputusan Menjadi Milenial Entrepreneur Dimediasi Regulasi Startup
Kustiadi Basuki
PDF
Pengaruh Lingkungan Eksternal Dan Pengembangan Karir Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Dengan Gaya Kepemimpinan Laissez Faire Sebagai Variabel Moderating
Netty Laura S
PDF
Faktor Intrinsik Dan Ekstrinsik Yang Mempengaruhi Motivasi Siswa Penyelesaian Skripsi
Diah Pranitasari, Irfan Maulana
PDF


ISSN: 2502-3632