PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI)

PROMEDIA (Public Relation dan Media Komunikasi) adalah Jurnal ilmu Komunikasi yang isinya mengandung kajian tentang perkembangan kehumasan dan media komunikasi. 

Ruang lingkupnya adalah Kajian Public Relation berbasis media dan Fenomena perkembangan Media Komunikasi, khususnya Media Komunikasi berbasis digital. 

PROMEDIA (Public Relation dan Media Komunikasi) terbit sebanyak dua kali dalam setahun, yaitu di bulan Juni dan Desember. Terdaftar dengan nomor ISSN Online 2460-9633


Journal Homepage Image

Announcements

 

PROMEDIA VOL 10/NO 1/ 2024

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Pemanfaatan Media Sosial dalam Komunikasi. Silahkan klik disini  
Posted: 2024-07-03
 

PROMEDIA VOL 9/NO 2/ 2023

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Analisis teks media dan Komunikasi Massa. Silahkan klik disini  
Posted: 2024-01-01
 

PROMEDIA VOL 9/NO 1/ 2023

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Fenomena Strategi Komunikasi dan Manajemen Media. Silahkan klik disini  
Posted: 2024-01-01
 

PROMEDIA VOL 8/NO 2/ 2022

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Fenomena Digitalisasi dan Peran Media dalam berbagai sektor. Silahkan klik disini  
Posted: 2024-01-01
 

PROMEDIA VOL 8/NO 1/ 2022

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Fenomena Aktifitas Komunikasi dan Pemanfaatan New Media di berbagai aspek. Silahkan klik disini.  
Posted: 2022-07-01
 

PROMEDIA VOL 7/NO 2/ 2021

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Fenomena Aktifitas Komunikasi dan New Media. Silahkan klik disini.  
Posted: 2021-12-31
 

PROMEDIA VOL 7/ NO 1/ 2021

 
Jurnal Public Relations dan Media Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Fenomena Media Sosial, Strategi Branding silahkan klik disini  
Posted: 2021-06-30
 
More Announcements...