Konsumerisme dan Media Digital
Abstract
Kalau ada yang mengatakan bahwa kita semua adalah konsumen maka anggapan tersebut adalah benar. Kita telah menjadi pembeli berbagai macam barang untuk pemenuhan kebutuhan kita, baik itu barang primer ataupun sekunder. Dengan makin banyak iklan yang terpapar setiap hari melalui media yang membuat kita berkeinginan untuk membeli. Namun dari sekian banyak brand, tentu ada alasan mengapa kita membelinya. Alasan-alasan tersebut dapat dijelaskan melalui beberapa teori yang ada.
Keywords: Konsumen, Media, Digital, Iklan
Full Text:
PDFReferences
Boer, 2013. Consumerism and Digital media. Seminar and Colloquium, LSPR, Jakarta.
Merlyna Lim. 2011. At crossroads: Democratization and Corporatization of Media in Indonesia.
Teknojurnal. 2012. http://www.teknojurnal.com/2012/01/18/ jumlah-pelanggan-seluler-di-indonesia-hampir-mendekati-jumlah-penduduk-indonesia/
Infokomputer. 2012. http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/5467-jumlah-smartphone-di-indonesia-meningkat-460-persen.
DOI: https://doi.org/10.52447/promedia.v1i2.108
Refbacks
- There are currently no refbacks.