Strategi Pengelolaan Tiktok Sebagai Media Edukasi Public Speaking (Studi pada Akun Tiktok @neyrhiza)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amartha, M. R., & Anwar, F. (2023). Strategi Kreatif Membuat Konten Media Sosial TikTok Yang Diminati . Jurnal Sosial Dan Humaniora Vol. 1, No. 2, 259-270.
Annur, C. M. (2020, 5 18). Pengguna Tiktok Naik 20% Selama Pandemi, Terbanyak Konten Edukasi. Retrieved from katadata.co.id: https://katadata.co.id/digital/nasional/5ec2245aa8bc7/pengguna-tiktok-naik-20-selama-pandemi-terbanyak-konten-edukasi
CNN Indonesia. (2021, 12 26). Pandemi DInilai Picu Popularitas Tiktok Meroket. Retrieved from cnnindonesia.com: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20211225050405-185-738512/pandemi-dinilai-picu-popularitas-tiktok-meroket
Goodstat.id. (2023, 7 14). Negara Dengan Pengguna TikTok Terbanyak 2023, Indonesia Peringkat 2. Retrieved from Goodstat.id: https://data.goodstats.id/statistic/negara-dengan-pengguna-tiktok-terbanyak-2023-indonesia-peringkat-2-qRFyq
GreatNusa. (2023, 3 30). Social Media Engagement Adalah: Arti, Cara, dan Fungsinya. Retrieved from greatnusa.com: https://greatnusa.com/artikel/social-media-engagement-adalah/
Hasmawati, F. (2019). MANAJEMEN DALAM KOMUNIKASI. Al-Idarah Jurnal Pengkajian Dakwah dan Manajemen, 1-11.
Maharani, A., & dkk. (2024). Strategi Pengelolaan Akun Tiktok Edukatif (Studi Kasus Pada Akun Tiktok @Buiramira) . TUTURAN: Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial dan Humaniora, 122.
Mahardika, S. V., Mau'na, I. I., & Islamiyah, Z. N. (2021). Social Science Educational Research, 52.
Rahmana, P. N., & dkk. (2022). PEMANFAATAN APLIKASI TIK TOK SEBAGAI MEDIA EDUKASI DI ERA GENERASI Z. Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan, 401-410.
Santika, E. F. (2023, 9 27). Demografi Usia Pengguna TikTok Dunia (2022). Retrieved from databoks.id: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/09/27/kelompok-anak-muda-jadi-pengguna-terbesar-tiktok-usia-berapa-mereka
Social, W. A. (2021, 10 21). SOCIAL MEDIA USERS PASS THE 4.5 BILLION MARK. Retrieved from https://wearesocial.com/uk/blog/2021/10/social-media-users-pass-the-4-5-billion-mark/
Suhartini, F. (2021). Nilai Edukasi pada Aplikasi TikTok di Kalangan Remaja Kota Bandung. KOMUNIKASIANA Journal of Comunication Studies Vol 3 No 2, 138-146.
Sundawa, Y. A., & Trigartanti, W. (2018). Fenomena Content Creator di Era Digital. Prosiding Hubungan Masyarakat Vol 4 No 2, 438.
TikTok. (2023, 12 14). Mengupas Mitos dan Fakta Tentang TikTok, dari Kantor Pusat Hingga Penyimpanan Data. Retrieved from newsroom.tiktok.xom: https://newsroom.tiktok.com/in-id/mengupas-mitos-dan-fakta-tentang-tiktok-dari-kantor-pusat-hingga-penyimpanan-data
DOI: https://doi.org/10.52447/promedia.v10i1.6856
Refbacks
- There are currently no refbacks.