Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Ngidam Muncar
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Callen, B. (2010). Managers Guide to Marketing, Advertising, and Publicity. In McGraw-Hill. McGraw-Hill. https://doi.org/doi:10.1036/9780071713467
Firmansyah, A. (2020). Komunikasi Pemasaran. In Tim Qiara Media (Ed.), CV. PENERBIT QIARA MEDIA (Vol. 1, Issue 1). CV. Penerbit Qiara Media.
Hartini. (2022). Segmenting Targeting dan Positioning. In Manajemen Pemasaran (Era Revolusi Industri 4.0) (Issue July).
Hidayat, R., & Rizqi, R. M. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Desa Wisata Rhee Loka Kabupaten Sumbawa (Studi Kasus Desa Wisata Pantai Gelora). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 4(3), 42–54. http://jurnal.uts.ac.id/index.php/jmb/article/download/1334/824
Jejaring Desa Wisata. (2022). Desa Wisata Ngidam Muncar. Kemenparekraf. https://jadesta.kemenparekraf.go.id/desa/ngidam_muncar
Kemenlu, R. (2022). Pariwisata Indonesia Pasca Pandemi, Pemulihan Pasar, dan Kerja Sama dengan Kawasan Amerika: Perlunya Konsolidasi Nasional. Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia.
Levens, M. (2014). Pearson new international edition. In British Library Cataloguing-in-Publication Data (second). Pearson Education Limited.
LISA, R., MASCHANDRA, & ISKANDAR, R. (2010). ANALISIS DATA KUALITATIF MODEL MILES dan HUBERMAN.
Mashuri, M., & Nurjannah, D. (2020). Analisis SWOT Sebagai Strategi Meningkatkan Daya Saing. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 1(1), 97–112. https://doi.org/10.46367/jps.v1i1.205
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif (Revisi). PT Remaja Rosdakarya.
Muncar, P. D. W. N. (2022). Tentang Desa Ngidam Muncar. Pokdarwis Ngidam Muncar. https://desawisatangidammuncar.com/tentang-kami/
Nurmalina, R., Yulianti, C., Fitri, Utami, A. D., Sari, R. M., Risenasari, H., Siwang, R. S., Khotimah, H., Rosiana, N., Rachman, A., & Hasibuan, M. (2015). Pemasaran : Konsep dan Aplikasi (M. C. Cahadiyat & A. D. Lestari (eds.); pertama). PT Penerbit IPB Press.
Populix. (2023). Segmentasi Pasar: Pengertian, Jenis, Tujuan dan Contohnya. https://info.populix.co/articles/segmentasi-pasar/
Redi, P. (2019). Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi dan Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran. In Prenada Media. www.prenadamedia.com
Riyanto, S., Azis, M. N. L., & Putera, A. R. (2021). Analisis SWOT SEBAGAI PENYUSUNAN STRATEGI ORGANISASI. In Analisis SWOT sebagai penyusunan strategi organisasi.
Romppanen, J. M. (2021). Segmentation, Targeting, & Positioning (STP). HELBUS.
SARI, V. M. (2020). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA SAWAH PEMATANG JOHAR DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Suryana, A. (2002). Konsep-konsep Dasar Komunikasi Pemasaran. Universitas Terbuka, 26(2), 147–173.
Wahyu. (2023). Wawancara Pokdarwis Desa Ngidam Muncar 2023.
DOI: https://doi.org/10.52447/promedia.v9i2.7286
Refbacks
- There are currently no refbacks.