JOURNAL OF BUSINESS STUDIES

User
Keywords Brand Ambassador, Online Shop, Penjualan Brand Image, Brand Trust, Service Quality, Re-purchase Decisions, Customer Satisfaction, GO-JEK, GeSCA Budaya Organisasi, Kinerja organisasi Budget Participation, Organizational Commitment, Job Satisfaction, Managerial Performance E-Faktur, E-Bukti Potong, Kepatuhan Wajib Pajak, Insentif Pajak E-Service Quality, E- Satisfaction, surat kabar digital, media online Indeks Sharpe, Jensen, Treynor, Saham BEI. Information Of Transparency Kata kunci: Kebijakan, Pengelolaan Sampah, Berbasisi Partisipasi masyarakat. Keywords: Produk, lokasi, harga, promosi, keputusan pembelian Pendemic Covid-19 , Global financial crisis, Reformasi Perpajakan, Kebijakan Insentif Fiskal Reaksi pasar modal, Event Study, Abnormal Return, Aktifitas Volume perdagangan, pemilu serentak tahun 2019 Strategic Partnership, Business Growth, Pertamina TKI, bantuan darurat, SMS gateway Transportasi, Teknologi Informasi, Aplikasi Teknologi, Minat bisnis e-FILLING SYSTEM, e-SPT, pajak ekonomi kualitas pelayanan, kepuasan, citra dan loyalitas perceived value, customer satisfaction, trust, customer loyalty suku bunga kredit, umkm, dan permintaan kredit
Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • TEMPLATE
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2017)

Vol 2, No 2 (2017)

VOL 2, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

OPTIMALISASI PELAKSANAAN PENJADWALAN PROYEK RUMAH SAKIT SILOAM PADA PT. SURYA BANGUN PERSADA INDAH
Neli Serliana Sari, Djoko Poernomo, Sugeng Iswono
PDF
1-22
PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PENGUSAHA KRIPIK DAN ONDE-ONDE KHAS MOJOKERTO
Made Siti Sundari, Mintarti Ariani, Idfi Setyaningrum
PDF
23-29
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PT. TOYOTA AUTO 2000 CABANG SISINGAMANGRAJA MEDAN
Nasib Nasib
PDF
30-50
KOMUNIKASI DAN KONFIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Eka Yulianti
PDF
51-65
INTERVENSI KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN KELUARNYA PEGAWAI DARI ORGANISASI NON-PROFIT
Farhana Alkhatiri
PDF
66-79
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Agung Firatmadi
PDF
80-105
PENGARUH SIKAP DAN KESADARAN NASABAH TERHADAP KEPATUHAN NASABAH DALAM MEMBAYAR ANGSURAN MELALUI KINERJA PENAGIHAN SEBAGAI INTERVENING
Radit Maulana Risman
PDF
106-120
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. TRASTI GLOBAL KONVERTA
Ummi Kultsum
PDF
121-132
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES FULL VERSION VOL.2 NO.2 Des 2017
Full Version
PDF