Page Header

MENU

  • About the Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Contact
  • Peer Review

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

RECOMMENDED TOOLS

User
Font Size

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Open Journal Systems
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 10, No 2 (2022)

Vol 10, No 2 (2022)

MEDIA MANAJEMEN JASA

DOI: https://doi.org/10.52447/mmj.v10i2

Table of Contents

Articles

ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI ATTITUDE-TO-BRAND DAN SELF-ESTEEM
Andi Arma, Raditya Bagus Wirawan, Fatik Rahayu Rahayu
PDF
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA FASHION YANG DIMODERASI OLEH PROMOSI ONLINE
Ari Soeti Yani, Muhammad Ulul Albab
PDF
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN
Diah Pranitasari, Muhamad Fachroji, Ginanjar Syamsur, Dwi Windu Suryono, Muhammad Natser Abdoellah
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DOSEN POLITEKNIK PELAYARAN SUMATERA BARAT DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Lucky Adi Prakoso, Yulihasri Yulihasri
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
Hartanti Nugrahaningsih
PDF
PENGARUH KUALIITAS PRODUK DAN MINAT BELANJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MODERASI OLEH E- COMMERCE
Kustiadi Basuki
PDF


ISSN: 2502-3632