Page Header

User

MENU

  • About The Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Reviewers

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

 

 

VISITOR

 

 

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2019)

Vol 5, No 2 (2019)

PROMEDIA

DOI: https://doi.org/10.52447/promedia.v5i2

Table of Contents

Penelitian

DEEPFAKE, TANTANGAN BARU UNTUK NETIZEN (DEEPFAKE, A NEW CHALLENGE FOR NETIZEN)
Itsna Hidayatul Khusna, M.A, Sri Pangestuti
PDF 1-24 (Bahasa Indonesia)
Destination Branding Kabupaten Majalengka Oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka
Nanda Mutiara Ulfah, Susie Perbawasari, FX Ari Agung Prastowo
PDF 25-54 (Bahasa Indonesia)
Studi Kasus Implementasi Kebijakan Reposisi Sumber Daya TVRI Pada Target Audience Generasi Milenial
christina christina, Sandy Alifiansyah, Rustono Farady Marta
PDF 55-88 (Bahasa Indonesia)
DAMPAK KEJAHATAN CYBER DAN INFORMASI HOAX TERHADAP KECEMASAN REMAJA DIMEDIA ONLINE
Mira Herlina, Safarudin Safarudin
PDF 89-110 (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Kehumasan Industri BP Batam Di Kepulauan Riau
Riastri Novianita
PDF 111-131 (Bahasa Indonesia)
Pengalaman YouTuber Kota Bandung Dalam Membentuk Identitas Diri Virtual Dalam Media YouTube
Achwan Noorlistyo Adi, Jenny Ratna Suminar, Nuryah Asri Sjafirah
PDF 132-170 (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN ANTARA MOTIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KEPUASAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GENERASI MILENIAL
sri wahyuning astuti, Atwar Bajari, Atie Rachmiatie, Anter Venus
PDF 171-206 (Bahasa Indonesia)


Sinta Google Scholar Garuda BASE
Mendeley iThenticate ISSN Crossref
Dimensions APJIKI ISKI