Page Header

User

MENU

  • About The Journal
  • Focus and scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Editor Team
  • Reviewers

JOURNAL TEMPLATE

INDEX JOURNAL

 

 

 

 

VISITOR

 

 

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 2 (2017)

Vol 3, No 2 (2017)

PROMEDIA

DOI: https://doi.org/10.52447/promedia.v3i2

Jurnal Public Relation dan Media Komunikasi

Table of Contents

Penelitian

STRATEGI CITY BRANDING HUMAS PEMERINTAH KOTA BANDUNG SEBAGAI SMART CITY MELALUI PROGRAM SMART GOVERNANCE
annisa dwi, Dini Salmiyah
PDF
Peran Vlogger Sebagai Online Inflluencer dalam Industri Media Digital di Indonesia
Detta Rahmawan, Jimi Narotama Mahameruaji, Hanny Hafiar
PDF
PENDIDIKAN SEKS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE PERMAINAN ULAR TANGGA “AKU ANAK BERANI” (Studi deskripsi komunikasi interpersonal Anak dalam bermain ular tangga “aku anak berani”)
sri wahyuning astuti
PDF
MODEL STRATEGI KOMUNIKASI RESIKO KESIAPSIAGAAN MENGHADAPI BENCANA ALAM DI KABUPATEN PANGANDARAN (Studi Tentang Pendidikan Publik Dalam Membentuk Masyarakat Tangguh Bencana Di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat)
YUNUS WINOTO
PDF
Motif Eksistensi melalui Penggunaan Hashtag (#OOTD) di Media Sosial Instagram
nofi permatasari, danang trijayanto
PDF
Penerimaan dalam E-Government (Studi Fenomenologi pada Pengguna Layanan Terpadu Satu Pintu di BPTSP DKI Jakarta
Firman Firman, Restu Rahmawati, danang trijayanto
PDF
Inovasi Online Gaming PT. Gameloft Indonesia Sebagai Bentuk Promosi Daerah Yogyakarta di Pasar MEA
vidya kusumawardani
PDF


Sinta Google Scholar Garuda BASE
Mendeley iThenticate ISSN Crossref
Dimensions APJIKI ISKI